Thursday, September 27, 2018

Youtube Beri Sorotan Untuk Kreator Baru


Jumlah konten asal Indonesia yang diunggah di YouTube semakin banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya. Banyak sekali format gres yang diproduksi dan banyak bintang dan artis gres dilahirkan.

Dengan lebih dari 1.000 kreator melewati ambang 1.000 subscribers setiap hari di seluruh dunia, YouTube melihat banyak talenta gres terus muncul. Tahun lalu, YouTube melihat lebih dari 1.000 channel meraih 100.000 subscribers . Ini berarti paling tidak dua channel melewati ambang batas tersebut setiap harinya. 

YouTube ingin merayakan kreator-kreator gres dan membantu mereka membangun basis penonton yang lebih besar. Untuk itu, YouTube akan meng-highlight kreator gres dengan aktivitas Creator on The Rise (Kreator Beranjak Populer) di bab Trending Tab-nya di Indonesia.

Setiap minggu, kreator yang berbeda akan disorot dan ditampilkan selama satu hari penuh di Trending dengan lencana berikut: Creator on the Rise. Salah satunya Adim_mf, kreator yang konten channel-nya dengan lagu-lagu cover berbahasa Minang. Bergabung di You- Tube semenjak Agustus 2018, sekarang video-video yang telah diunggahnya telah mencapai total 6,077 juta views secara keseluruhan. Adim cukup populer dengan bunyi khasnya serta fasih bernyanyi dengan bahasa Minang, menyerupai lewat lagu cover Ipank-Cinto Apo Adonyo dan Tadayo-Gurauan Sayang -Rayola .

Setiap kreator Indonesia dengan lebih dari 1.000 subscribers berhak ditampilkan. Kreator On The Rise akan disorot menurut banyak faktor, tetapi tidak terbatas pada jumlah penayangan, waktu menonton, dan pertumbuhan subscribers . Tim YouTube juga terlibat dalam proses untuk membantu menentukan kreator yang memenuhi syarat yang akan ditampilkan.
Sumber : https://news.okezone.com

Sumber http://supiadi74.blogspot.com


EmoticonEmoticon